Hari Jumat, 28 Oktober 2020, SMA Negeri 3 Manado merayakan HUT ke-53. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dirayakan dengan berbagai kegiatan, tahun ini hari ulang tahun sekolah dirayakan  dengan ibadah guru dan tenaga administrasi sekolah tanpa melibatkan siswa. Ibadah dipimpin guru agama Ibu Pdt. Dorlince Gampahiang.

Setelah ibadah dilanjutkan dengan pemberian cendera mata sebagai ucapan terima kasih kepada 3 guru SMA Negeri 3 Manado yang purnabakti di tahun 2020 yaitu Ibu Wiesye Henoch (guru Biologi), Ibu Nurlela Latamu (guru Bahasa Indonesia), Ibu Sarinah Sambenaung (guru Bahasa Jepang). Juga pemberian cendera mata kepada pengawas bina Ibu Francien Takakobi yang mengakhiri masa tugas di SMA Negeri 3 Manado, sekaligus penyambutan pengawas bina SMA Negeri 3 Manado tahun 2020-2022 ibu Vera Gerungan.

Dalam sambutan, Kepala SMA Negeri 3 Manado Dr. Grace Lowing, M.Pd. menyampaikan terima kasih kepada guru yang purnabakti atas pengabdian di SMA Negeri 3 Manado.

“Di hari ulang tahun ke-53 SMA Negeri 3 Manado, mari kita bersama bekerja, bekerja bersama untuk melahirkan anak bangsa berilmu, berkarakter terpuji. Keteladanan yang sudah ditunjukkan oleh teman-teman guru purnabakti menjadi contoh yang baik bagi kita yang masih mengabdi. Agar dapat mengakhiri tugas dengan baik dan sehat, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, “ kata Kepala Sekolah.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Utara Ibu  dr. Liesye Grace Lourina Punuh, M.Kes. dan Kepala Bidang PSMA Bapak  Arthur Tumipa, Med.

Acara diakhiri dengan foto Bersama.

Jaya terus SMA Negeri 3 Manado.

Leave a Comment

three + one =